Thursday 7 February 2013

(No Tittle)

Terkadang saya merasa bersalah karena menulis hampir segala apapun itu yang terlintas di benak saya di blog ini, yang pasti random banget nget nget. Kesannya nyampah banget. Sering deng bukan cuma kadang-kadang. 

Lalu mengapa saya masih saja menulis? 

Paling nggak untuk mencegah saya dari merasa gila, yang mana terlalu sering saya rasakan. Perlu digarisbawahi, hanya merasa gila ya. Trus jadi keinget lelucon yang dilontarkan teman-teman saya, "Kamu tau nggak, kenapa dinosaurus punah?"

"kenapa emang?"

"Soalnya dia nggak cerita cerita, makanya kalo ada masalah cerita biar nggak punah kayak dinosaurus"

Ngakak, cara menasehati yang kocak tapi tetep kena. Saya memang nggak pernah terlalu nyaman untuk menjadikan seseorang sebagai ambulance pribadi saya -yang selalu bisa saya hubunginya di saat saya galau (dan itu sangat sering terjadi), atau parahnya menjadikan seseorang sebagai 'tong sampah'.

Dengan kata lain,menulis ini membantu saya fokus. Disamping terapi saya yang lain, yang saya temukan sendiri.

Ah sudah cukup berbicara tentang diri sendirinya..


No comments:

Post a Comment