Monday 28 January 2013

Bandung edisi Belanja


Berbicara tentang Bandung hampir selalu berkaitan dengan belanja. Dari mulai cibaduyut, cihampelas, King, Pasar Baru, deretan FO, dan juga Mall. Dan karena saya bukan salah satu dari sekian penggila belanja, maka saya memaparkan singkat saja.

Setelah mencari sarapan di sekitaran Dago, kami memutuskan melihat-lihat deretan FO di sepanjang Jalan Riau. Dari mulai The Secrets, sampai apapun yang labelnya tidak saya ingat lagi.hehe

Dari sekian tempat perbelanjaan, yang membuat saya paling terkesan adalah Ciwalk. Mall dengan aksen walkable nya yang berkonsep semi outdoor. Lain saja dari dari mall kebanyakan.

Pasar Baru tak ubahnya Pasar Beringharjo lantai atas, begitu sesak oleh para pengunjung. Di dominasi baju, namun ada juga yang lainnya.

Bagi yang ingin mencari sepatu dan tas, juga banyak tersedia di Cibaduyut.

Terakhir, kami menyempatkan diri ke Kartika Sari yang ada di belakang Stasiun Bandung. Menurut teman saya, dari Pasar Baru menuju Stasiun Bandung seharusnya tidaklah jauh. Namun karena kami mencapai pintu keluar yang berbeda dari pintu yang dimaksud, akhirnya kami harus berjalan berputar jauh mengitari stasiun tersebut. Hmm.

No comments:

Post a Comment